Mobil Modis Dan Ekonomis 2013

Mobil Modis Dan Ekonomis 2013

Mobil Modis Dan Ekonomis 2013-Mobil murah itu luar biasa, tapi jika dilihat secara kualitas berbeda banget sama mobil bekas yang harganya sama. Apalagi untuk masyarakat yang ingin beralih dari motor ke mobil, pasti mereka menganggap itu akan menjadi solusi terbaik di tahun ini.

Efek mobil murah Daihatsu Aylansudah terasa sekarang. Terutama untuk mobil yang harganya di bawah Rp100 juta. Akibatnya mobil bekas dengan kisaran harga segitu harus turun mencapai Rp5 jutaan hingga Rp10 jutaan.

DAIHATSU AYLA Adalah Mobil Yang Ramah Lingkungan, Design Elegant, Gesit Bermanuver DI Jalan Yang Sempit, HARGA TERJANGKAU & PASTINYA SANGAT HEMAT BAHAN BAKAR.

DAIHATSU AYLA TYPE D: Tidak ada AC, tidak ada power steering dan sistem audio. Untuk peleknya masih menggunakan pelek kaleng berdiameter 13 inchi. Beberapa bagian seperti bemper depan, handle pintu, dan spion masih belum dicat, alias masih berwarna hitam. Jok masih menggunakan vinyl, dan dashboardnya sudah dilengkapi dengan digital indicator meter.

DAIHATSU AYLA TYPE  D+: Memiliki fitur setingkat lebih tinggi dibandingkan dengan Tipe D, yakni adanya power steering dan pendingin ruangan berupa AC. Beberapa bagian yang pada tipe D berwarna hitam seperti spion, bemper dan hanle pintu kini dicat dengan senada dengan bodi mobil. Dashboard mobil pun dibuat lebih elegan dengan lekukan lekukan yang halus. Untuk selebihnya sama dengan Ayla Tipe D.

DAIHATSU AYLA TYPE M: Tipe M ini sudah memiliki fitur yang lebih baik diantaranya power steering, AC, power window, dan central lock. Untuk joknya sudah berbalut full fabric, dan sudah dilengkapi dengan seat back pocket dan pocket door trim. Peleknya masih menggunakan pelek kaleng namun sudah diberi penutup atau wheel dop.

DAIHATSU AYLA TYPE X: Seperti tipe M namun ditambah dengan integrated audio system, center cluster, tachometer serta MID, chrome shift knob, quarter trim, elegant steering wheel dan seat belt di 2 kursi belakang. Sedangakan untuk tampilan luarnya juga lebih elegan dengan penambahan fog lamp, grill krom, spoiler, side body moulding, electric mirror, black out pillar dan pelek aluminium palang 6 berukuran 14 inch.

DAIHATSU AYLA MURAH & MEWAH NGAPAIN BELI YANG MAHAL....

MURAH TAPI NGGAK MURAHAN.....BRAVO DAIHATSU AYLA INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Promo Terbaik Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla Harga & Spesifikasi

Voltage Stabilizer Accu DAI