Logo Resmi Stiker ID Member Dan ID Card DAI

Logo Resmi Stiker ID Member Dan ID Card Daihatsu Ayla Indonesia ini sebagai simbol Resmi yang menjadi dambaan keluarga besar DAI diseluruh bumi nusantara. Bagi Rekan-rekan yang belum daftar silahkan klik link : REGISTER MEMBER DAI ,Untuk RR yang sudah daftar dan mendapatkan ID Member, akan tetapi belum mendapatkan status 'Member Verified DAI', bisa segera memesan Atribut dibawah ini:

  • 1Pcs Sticker member DAI
  • 1Pcs Sticker id running DAI
  • 1Pcs ID Card, Card Case + Tali Id Card ( Sesuai Gambar )

Biaya untuk mendapatkan atribut yang telah di paparkan diatas ini hanya sebesar Rp.50,000 untuk Rekan-rekan DAI yang berada diluar jabodetabek + ongkir. Cara pembayaran dapat dilakukan secara cash waktu kopdar (untuk Jabodetabek) Silahkan transfer pembayaran sobat via rekening BCA:

A/N: Nurul Busro 
No.Rekening: 5025065708
Berita acara (nama+id running DAI )



Setelah pembayaran/transfer silahkan sobat konfirmasikan via wall group FB/BBM/Email, agar pengurus dapat langsung check confirmasi serta on progress untuk pesanannya. konfirmasikan dengan format sebagai berikut :

Nama # ID Member # Alamat Lengkap# No Hp # Konfirmasi Pembayaran 

CONTOH KONFIRMASI :

Widyo Pmn # DAI-555 # Perum Graha Mustika Media Blok L3 No 12 Setu Bekasi # 08211342555 # Sudah transfer ke Rek BCA dari rek mandiri AN: Widyo Pmn untuk pembayaran Stiker & ID Card DAI

Silahkan Copy Paste Format konfirmasi Request dan pembayaran via Call, Sms, BBM, atau Email DAI

Nama : Nurul Busro ( Arul ) Ketum DAI
Phone : 085777751147, WA : 088215015017, Pin BB : 310e679f 
EMAIL : daihatsuaylaindonesia@yahoo.com


Note : Rule pemasangan sticker

1. Pemasangan sticker member DAI di kaca belakang dengan posisi di tengah atas (apabila sudah ada sticker lain/club lain diatur user dengan posisi tetap ditengah untuk keseragaman all member DAI)
2. Pemasangan sticker id running DAI dipasang di kaca depan (dari arah depan mobil/dari luar) dengan posisi kanan atas (di posisi passenger)


Hormat kami,
Pengurus DAI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Promo Terbaik Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla Harga & Spesifikasi

Voltage Stabilizer Accu DAI